11.09.2010

dulu..sampai sekarang

Dulu saya seorang anak kecil yang suka bermain balon, suka makan coklat, suka dengan keju, dan suka sekali bergaya apabila di foto. Saya seorang anak kecil yang senang bermain balon dengan bekal coklat serta keju kemudian merengek bergaya minta di foto. Saya seorang anak kecil yang sering bermain balon dan asik menyantap coklat dan keju,kemudian bergaya di foto. Saya seorang anak kecil yang bermain balon dengan santapan coklat dan keju dimulut saya dan tak lupa bergaya ketika di foto.
Dan sampai sekarang saya bertemu denganmu saya tetap seorang anak kecil yang senang bermain balon, suka makan coklat serta keju dan bergaya ketika kamu meminta untuk di foto.
l.o.v.e
dedicated for Dody Ibrahim who’s can accept all of  my auwfulness and always trying to come and sit beside me whenever I call than hold my hand tightly, look me in the eyes softly, and say gently that everything is gonna be okay, though I know that his not feeling right . I love you as you love me more ☺
playing ballons
take a picture
'till around the world w/ u :)
with  ♥
numa



No comments:

Post a Comment